Pasang Iklan

Wanabakti-ponorogo.blogspot.com merupakan blog Saka Wanabakti Kwarcab Ponorogo. Mulai online tanggal 8 Februari 2007. Sebagai blog pramuka, Wanabakti-ponorogo.blogspot.com berusaha menjadi sebuah blog rujukan bagi siapa saja yang ingin mengetahui perkembangan pramuka, baik diwilayah Ponorogo, ataupun secara global. Selain, sebagai wadah silaturahmi bagi kakak-kakak Saka Wanabakti Ponorogo yang tersebar di seluruh penjuru nusantara (bahkan dunia), blog ini juga berupaya memberikan informasi yang berimbang dan independen.

Selain di dunia maya, Wanabakti-ponorogo.blogspot.com juga berusaha memberikan kontribusi di masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang langsung terjun ke masyarakat. Kegiatan yang pernah dilakukan Wanabakti-ponorogo.blogspot.com antara lain Baksos masyarakat, turut ambil bagian dalam hari Pramuka Ponorogo, serta mengadakan kegiatan mingguan rutin.

Sungguh bangga dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada berbagai pihak yang mendukung Wanabakti-ponorogo.blogspot.com dengan bentuk kerjasama yang saling menguntungkan antara perusahaan/instansi dengan Wanabakti-ponorogo.blogspot.com dengan berpartisipasi dengan memasang iklan di Wanabakti-ponorogo.blogspot.com. Adapun yang kami tawarkan adalah Berupa Banner berukuran 125x125 pixel, dengan format jpg, png, gif, bmp, dengan biaya Rp. 75.000/bulan.

Kontak admin:
Moh Arifudin
+62 852 35372927 | YM! ehm_caem
ehm_caem@yahoo.co.id

Eko Purnomo
+62 856 46517771 | YM! ipot_designer
ipot_designer@yahoo.co.id



Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top