PAKAIAN PDH SAKA WANABAKTI KWARCAB PONOROGO

PAKAIAN PDH
SAKA WANABAKTI KWARCAB PONOROGO

Hasil musyawarah Dewan Saka Wanabakti Tanggal 26 April 2009 menetapkan bahwa dalam rangka meningkatkan keaktifan anggota khususnya kakak-kakak yang sudah berkeluarga, Dewan Saka akan mengadakan pembuatan pakaian PDH. Diharapkan dari adanya pakaian ini memudahkan anggota untuk kesanggar dan menghadiri kegiatan saka tanpa berseragam pramuka (Pemakaian Baju telah diatur di Petunjuk Pelaksanaan). Harga Pakaian ini adalah Rp. 60.000,-. Untuk pembuatan gelombang pertama diharapkan pembayaran paling lambat sampai tanggal 16 Mei 2009. Pemesanan bisa datang langsung ke sanggar saka wanabakti kwarcab ponorogo pada hari minggu Pkl. 14.00-17.00 WIB, atau menghubungi ketua dewan HP. 085646517771. Demikian untuk menjadi periksa, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Gambar Depan :





Gambar Belakang :





Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

6 komentar:

  1. tampilan PDH-nya keren abis, mas, hehe ... cocok utk aktivitas sehari-hari.

    BalasHapus
  2. perasaan pakaian dsh gitu2 aja deh. Coklat, saku dua, 2 tempat emblem penegak.

    BalasHapus
  3. ya,,,, paling ndak klo g punya seragam pramuka bisa tetap aktif pakek baju itu ya,,,,,

    BalasHapus
  4. pertama salam kenal dan salut sudah bisa membuat seragam untuk yang pengen aktif di pramuka. untuk tampilan bagus, desain kesannya masih meniru PDH Pramuka, kalau bisa sich dibedain. mohon maaf dan terima kasih.

    BalasHapus

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top