Lounching Grup facebook Saka Wanabakti Ponorogo

Dengan semakin banyaknya situs jejaring sosial seperti friendster dan facebook saat ini, dan setiap dari kita pasti punya id-nya. Maka kami Saka Wanabakti Ponorogo berimisiatif untuk membuat sebuah grup di facebook guna lebih mudah dalam berkomunikasi antar kakak saka Wanabakti, baik yang di Ponorogo maupun diluar Ponorogo. Grup ini juga tidak tertutup kemungkinan untuk siapa saja, baik pemerhati pramuka, anggota pramuka, serta seluruh pramuka umum diseluruh Indonesia maupun di jagad internet ini.


Sangat banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan join dengan sebuah grup yang ada di situs jejaring seperti facebook ini. Selain menambah teman, kita juga bisa saling sharing, beropini dan banyak hal tentunya. Dengan mempunyai sebuah grup Saka Wanabakti Ponorogo bisa terus update, terutama dengan berbagai laporan-laporan serta foto-foto kegiatan saka wanabakti Ponorogo dan pramuka umum.

Semoga dengan grup Saka Wanabakti Ponorogo ini dapat mempermudah komunikasi antar sesama anggota Saka wanabakti Ponorogo, wanabakti seluruh Indonesia, serta seluruh pramuka DiIndonesia dan dunia.

Salam Pramuka!...

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top