Outbound and Frendship report

Puji syukur akhirnya kegiatan outbound and friendship dapat dilaksankan pada tanggal 9 agustus di sanggar wanabakti Ponorogo dan TPN Ponorogo. dalam kegiatan tersebut para peserta yang berjumlah 62 orang dari seluruh SMA se-Ponorogo sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan yang telah dijadwalkan oleh panitia.

Kegiatan outbound and friendship ini diselenggarakan dalam rangka untuk menyambut PAB (penerimaan anggota baru) saka Wanabakti Ponorogo, dan ajang pertemuan pramuka penegak se-Ponorogo, serta sebagai media pengenalan tentang Saka wanabakti ponorogo.

Dalam kegiatan ini panitia menyuguhkan berbagai kegiatan outbound. diantaranya adalah Bola harapan, Komitmen kegiatan, david say, perkenalan, lagu outbound, kapal tenggelam, tangan ruwet, transfer sms, memasukan paku dalam botol, ular sendok dan janji persahabatan. Setiap outbound yang diikuti peserta dengan sangat antusias.












Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top