Ikut Serta Lomba Giri Wana Rally di Jember


logo lomba giri wana rally di jember
Giri Wana Rally merupakan kegiatan khas dari Saka Wanabakti. Berbagai kegiatan Giri Wana Rally telah dilaksanakan oleh Saka Wanabakti di Jawa Timur. Sebelumnya telah dilaksanakan Giriwana Rally di Pasuruan, Kwarcab Tulung Agung, Kwarcab Nganjuk , kwarcab pamekasan dan kali ini di Saka Wanabakti Kwarcab jember.
Rute medan yang dilalui berupa daerah perdesaan, pesawahan, hutan-hutan, gunung, rawa-rawa dan masih banyak lagi. Giri Wana Rally kali ini tidak melewati perkotaan, karena tempat dekat sekali dengan daerah pinggiran. Jarak tempuh yang kita lalui sekitar 17 KM. Start yang dimulai pukul 09.45 WIB dapat diselesaikan dengan selamat, semangat, dan penuh kekompakan serta tepat waktu, oleh peserta kontingen Ponorogo pukul 15.00 WIB. di sela-sela perjalanan, peserta harus mengerjakan soal-soal di lima pos, yang meliputi nama-nama latin pohon, pengukuran tinggi pohon, volume pohon, sertapencarian benih baik didalam hutan. yang tidak kalahnya kita bisa menanam pohon harapan, ditengah-tengah hutan.
Penilain dari lomba ini adalah ketepatan waktu sampai finish dan akumulasi nilai dari tugas-tugas disetiap pos. walaupun kontingen ponorogo belum berhasil mendapatkan juara, kegiatan ini merupakan pengalaman yang menarik, selain itu, peserta juga dapat berjumpa dan berkenalan dengan anggota saka wanabakti se-jawa timur. jaya wanabaktiku, lestari hutan kita. bravo wanabakti ponorogo.. (bitagure).humas'10

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

1 komentar:

  1. teruskanlah perjuangan kamu semua, wahai adek-adeku.. junjung tinggi segilimamu.. jangan sampai jatuh, ketanah.

    BalasHapus

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top