halal bihalal saka wanabakti ponorogo bersama pramuka ponorogo

Sudah menjadi agenda tahunan halal bi halal Pramuka saka wnabakti ponorogo selalu dilaksanakan rutin tiap tahun pada saat lebaran. tahun ini berbeda dengan tahun yang sebelum-sebelumnya, bila tahun lalu kita halal bihalalnya interent, tapi kali ini bareng-bareng dengan semua kalangan anggota pramuka di ponorogo. acara halal bihalal tersebut  mengambil tema “Menghapus segala perbedaan, melebur dalam ikatan”, acara halal bi halal semua Pramuka Ponorogo yang dilaksanakan di gedung lemdikacab Ponorogo yang dihadiri ka kwarcab sekaligus Bapak Amin selaku Bupati Ponorogo berlangsung lancar tanpa ada halangan.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh elemen Pramuka ponorogo, diantaranya Pusdiklatcab, DKC, PIK-KRR, Saka bahari, Saka Bhayangkara, dan Saka Wanabakti. Sehingga dengan berkumpulnya semua elemen dari pramuka dalam acara tesebut, acara bisa lebih ramai dan meriah. 








Semoga Pramuka kedepan bisa menjadi lebih maju lagi;) 
 
referensi: http://arifudin.wordpress.com/

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

5 komentar:

  1. semoga kita semua mendapat ampunan dari NYA

    BalasHapus
  2. aku hadir, alhamdulillah.. bisa..

    BalasHapus
  3. Sekedar Informasi :
    Untuk acara Halal bihalal kemarin yang punya hajat sebenarnya siapa sih ... Wanabakti apa Kwarcab ...

    Kalau melihat daftar yang hadir mestinya yang punya gawe itu Kwarcab dengan mengundang beberapa Elemen yang ada di dalamnya ....

    Kalau Gabungan rasanya kurang pas bila membentuk Panitia sendiri-sendiri.

    Dari saka Wanabakti sendiri berapa orang yang hadir, sebab aku dapat informasi sebenarnya banyak Angkatan terdahulu yang menyatakan kesediaanya untuk hadir, akan tetapi begitu mendengar acara digabung dengan kegiatan lain maka banyak yang membatalkan karena kecewa. Untuk mengobati kekecewaan yang ada maka teman2 Senior mengadakan kegiatan sendiri.

    Pesanku : Sebelum mengadakan suatu kegiatan sebaiknya diberitahukan dengan jelas maksud dan tujuan, siapa saja yang hadir. Soan tempat gak masalah.

    Sekian dari aku
    Edi Agustanto
    Saka Wanabakti Angkatan III

    BalasHapus
  4. @kak ediagustanto: maaf sebelumnya, untuk kegiatan halal bihalal kemarin sbenarnya yang pnya hajat adalah dari masing-masing saka, kwarcab, dkc, pik krr dll., karena keterbatasan dana, dari masing2 saka dll, maka kami sepakat untuk bergabung saja, dengan saka-saka yang lainnya, toh itu pun akan menghemat biaya untuk pembayarannya, karena untuk masing2 saka hanya dipungut biaya sebesar Rp.200.000,00 .
    soal masing2 saka membuat panitia sendiri, maksudnya agar lebih mudah dalam pendataan anggota sakanya, dan pengantaran surat biar lebih cepet sampai, karena diantar oleh anggotanya sendiri. sebenarnya kemaren maw dibuatkan surat yang dari kwarcab, karena.. dari kwarcab tidak bertindak cepat, maka,, langsung aja dari atasan menyuruh untuk masing-masing saka untuk membuat surat-surat sendiri.

    dari:
    abdul rohman
    angkatan 23 swb ponorogo
    (http://kakikukaku.web.id/10-free-3-0-wordpress-themes/#comments)

    BalasHapus

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top