SOSIALISASI PENYELAMATAN DAN PEMANFAATAN HUTAN, TANAH, DAN AIR DI KECAMATAN SLAHUNG

Kegiatan rutin yang telah di selenggarakan SAKA WANABAKTI Kwarcab Ponorogo kali ini dilaksanakan di Kec. Slahung. Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan lancar. Dewan Kerja Ranting Slahung tidak ingin ketinggalan merekapun juga terlibat dan membantu kegiatan sosialisasi "PENYELAMATAN DAN PEMANFAATAN HUTAN, TANAH, DAN AIR di Kec. Slahung ini.

Acara ini di ikuti oleh 18 SD/MI se-kecamatan Slahung. Pesertanya sangat antusias dengan adanya acara ini, karena mereka tidak di beri pengetahuan masalah arti Pentingnya Hutan, Tanah, Dan Air mereka juga di beri penyuluhan sejak dini bagaimana hutan ini jika gundul dan terjadi berncana ? Nah di situlah mereka diberi tahu cara-caranya. Mulai membuat pupuk, membuat bibit, merawat tanaman hingga menjadi pohon bahkan sampai memanfaatkannyadan yang lebih membuat betah dan senang dari kegiatan ini mereka merasa terhibur dengan berbagai macam outbond-outbond yang diberikan kakak-kakak SAKA WANABAKTI. Bahkan mereka pun malah menanyakan kapan lagi acara seperti ini di selenggarakan di wilayah mereka. Itulah yang membuat SAKA WANABAKTI sangat terharu dan sangat bangga karena kegiatan ini memang disambut adik-adik penggalang SD/MI dengan suka cita, karena semangat merekalah yang membuat SAKA WANABAKTI terus bersemangat untuk melanjutkan kegiatan ini.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

  1. Salam Pramuka!!!!

    Eh kak, mana dokumentasi fotonya?......
    Kalo ada mohon, segera diupload ke flickr.com ato blogger sendiri ya.
    ni... biar temen-temen yang ada diluar ponorogo pada ikut seneng dengan kegiatan temen-temen..

    slalu semangat!
    Bitagure!!!!!!

    BalasHapus

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top