Pondok Ramadan 2009

setiap bulan ramadan, saka wanabakti ponorogo selalu mengadakan kegiatan religius, yaitu berupa kegiatan pondok ramadan. kali ini pondok ramadan diadakan berada di sanggar wanabakti Ponorogo. dalam kegiatan tersebut, para adik-adik calon anggota Wanabakti ponorogo di berikan materi berupa materi tentang pengetahuan agama, tata cara berpidato, beribadah bersama, tadarus, serta selingan kegiatan out bound.
Pondok ramadan 2009 ini dilaksanakan selama 3 hari, di mulai dengan buka puasa bersama, sampai dengan hari kamis 17 september 2009. Kegiatan ini pula sebagai ajang bagi kakak-kakak senior yang baru, yaitu angkatan 25 untuk belajar menjadi sebuah panitia yang solid dan profesional.

Dengan mendirikan 3 tenda untuk putra dan 2 tenda untuk putri yang dijadikan sebagai tempat tinggal selama kegiatan berlangsung, serta suasana yang dibuat oleh panitia dengan format alam, yaitu menggunakan penerangan alami berupa obor (sebagai alat penerangan pada malam hari), membuat suasana kegiatan ini semakin khusuk tapi tetap semangat.









Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top