Hari ibu menanam

Setelah kemarin ada penanaman serentak yang dilaksanakan di Sriti, Sawoo, Ponorogo, kini giliran para ibu-ibu juga ikut menanam. Kegiatannya "Perempuan Menanam, Tebar Benih dan Pelihara Pohon di Kabupaten Ponorogo".
kegiatan ini diikuti oleh semua organisasi yang dikelola oleh para ibu-ibu. Ada Ibu-ibu PKK, Darma Wanita, Kelompok Tani dan lain-lain.


kegiatan ini dilaksanakan di desa Maguan, Kec. Sambit, Kab. Ponorogo, hari Senin, 01 Desember 2008. Sebelum dimulai, hadirin disuguhi dengan pertunjukan Kesenian Reyog. Dilanjutkan sambutan Kepala Subdin Kehutanan dan Sambutan Ibu Etik Muhadi Suyono. Usai sambutan dilanjutkan penyerahan bibit dan sembako kepada penduduk sekita nyang diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Muhadi Suyono dan Ibu Etik Muhadi suyono.

Memasuki acara puncak yaitu Penanaman disekitar Mbeji Maguan. Penanaman ini juga diikuti semua elemen, mulai dari PKK, Darma Wanita, Perum Perhutani dan tidak lupa dari Saka Wanabakti Kwarcab Ponorogo. Acara dilanjutkan dengan menabur benih ikan Nila sejumlah 20.000 ekor. Juga penaburan benih persemaian di lokasi sekitar.

Acara terakhir, ini yang paling ditunggu-tunggu... MAKAN........ di lokasi acara disediakan stand yang menyediakan nasi pecel yang mak Nyuuss... dan lauk pauknya,,,,


Mo berangkat nih..... lets Go......



Hiburan Kesenian Reyog Ponorogo...



Penyerahan bibit dan bantuan sembako kepada Masyarakat sekitar dari Bapak Bupati Muhadi Suyono beserta Ibu.



Penanaman oleh Ibu Etik Muhadi Suyono bersama anggota Saka Wanabakti Kwarcab Ponorogo.



Penyebaran Benih ikan nila sebanyak 20.000 ekor



Semangat Ibu-ibu Perum Perhutani....



Ups..... Ketua Dewan ikut Nanam...



Ayo,,, lebih semangat lagi....



Calon Angkatan XXV juga ikut...



Serbu....... mumpung Mak NYUUSSS.......

Harapan dari kegiatan ini ; semua elemen harus mendukung penghijaun yang telah diadakan oleh pemerintah, tidak pandang pria atau wanita, penjabat atau rakyat, selain mengadakan penanaman, diharapkan adanya pemeliharaan tanaman tersebut,,, biar tumbuh besar dan menghijaukan bumi kita.. BETUL..???

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Wanabakti. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top